Selasa, 03 Februari 2015

Nempel Terus Kaya Perangko !




jadi ingat iklan Bedak anti bau ketek jaman dulu "BB Harum Sari" bila sudah pake bedak ini jadi  nempel terus kaya perangko ! katanyah. gara gara ngikut sebuah grup di pesbuk bernama HITS '80 & 90 semua memori gila lucu klasik di tampilkan, mulai dari mainan, kebiasaan, jajanan dan sebagainya...


Inilah Salah satu Hobi sayah waktu kelas 6 sd s/d smp agak kerenan dikit dibanding koleksi Kartu Adu Produksi "GK" Gunung Kelud yaitu Filately. modal sering ngumpulin amplop balasan surat kiriman sanak saudara dan surat nyasar ke rumah, perangko yang nempel ini di kuliti akhirnya numpuk, punya modal ngemis ke orang tua bisa beli albumnya yang rasanya mahal Bingit 5000perak di Toko Buku Terkenal, tukar menukar dengan teman se Hobi kadang beli di toko buku dari harga 500 perak hingga 1500 perak yang keasliannya gag dijamin.

KOleksi dulu dan anak jaman sekarang mungkin ga ada bedanya, jaman sekarang koleksi kartu Animal Kaiser sekali main 10rebu / 7rebu dengan album kartu seharga 25rebuan.....koleksi saya berbagai macam Peliharaan seperti Ikan Cupang, Harimau, Burung, Ucing Buduk.

yang pasti Perangko REPELITA "Rencana Pembangunan Lima Tahun" 1969 - 1994 ....menitik beratkan kepadah.... halah ini hapalan waktu sd wajib tehe bakal keluar di ulangan..


yang jelas saya tidak koleksi Perangko Presiden Kala itu... alesannya sih kenapa ? ya selain bosen juga bisa dibilang "Senyummnya itu lho"...sedikit Palsu hihih ssstst.

Tidak ada komentar: