Kamis, 09 Oktober 2008

Akhirnya Datang Juga

AKHIRNYA DATANG JUGA !Jul 6, '08 9:34 AM
for everyone
Setelah Dilakukan Pendataan Oleh Pa RT. Tempat tinggalku dengan menyertakan 1 lembar foto kopi kartu keluarga dan ongkos Rp.10.000 (infaQ) Akhirnya Tidak Hampir 1 Minggu Benda Ini Tiba dirumahku pukul 21.30.............."Jangan Tidur Dulu."!...seru bapa RT malam itu....Karena Akan Datang Menyusul 1 truk kompor.....Menunggu memang hal yang membosankan...Menguap puluhan kali.akhirnya Bobo...Pintu ditutup. pukul 22.30....Bobo ah....

Gradak-Gruduk......Brisik nih kontrakan. rupanya ngak lama komporgas dibagiin.....(Repotttttt) Emang Gak Ada Pagi ya!. Besoknya orang-orang, tetangga pada nyobain kompor barunya di luar rumah, ada yang kurang lah, ada yang penyok lah, ada juga yang gak ada pentilnya..hihihihihihih.....

1 RT Cuma Bapanya Jaycee yang ngak kebagian, bengong liatin orang - orang nyobain tu barang yang Baru Turun Dari UFO tadi malam.

Hari minggu pagi 6 juli ini kebetulan ketemu Pak RT cuman pake sarung liwat di kontrakan, Ternyata Pa RT lupa pada sayah, bener-bener keliwat...."Pantesan Aja Kompornya Sisa"!...hiihihi..akhirnya saya jemput dirumah beliaw.

Nah Kira-kira persis kaya gini. kompornya, Ternyata Buatan Tanah Kelahiran BANDUNG TEA! PT.Almasindo. Lumayan, gratisan dari pemerintah. Baru dibolak-balik saja belom di coba.....Takut, liat di tipi...Amit-amit dah.Mugi Ditangtayungan weh Ku Gusti Allah Kasalametanna sadaya. Bhannya Ringan banget.....Regulatornya menakutkan.....nanti di tes dulu ah.semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: